Jumat, 11 Februari 2011

musuh dalam selimut

haloooo... perkenalkan aku Desi Aulia tapi biar lebih akrab panggil aja cici. btw makasih ya kalian udah mau buka dan berkenan membaca blog aku. oh ya kalian pasti pernah ngerasain gimana rasanya jadi anak ALAY kan? bukan orang indonesia kalo belum pernah ngerasain jadi anak alay. udah deh ga usah pada bohong jujur aja nih aku juga dulu pernah ngerasain jadi anak alay dan bener kata orang zaman alay itu saat kita mulai masuk masa remaja, yah masih pencarian jadi diri lah.
tepatnya waktu aku mulai masuk ke sekolah menengah pertama SMP/MTs nah di situ aku mulai ngerasa beda apalagi saat bertemu teman yang sama sama mencari jati diri duh runyem lah semuanya. waktu aku awal masuk SMP/MTs aku masih pendiem ga punya banyak temen tapi seiring berjalannya waktu aku udah mulai banyak punya temen. mungkin ga semuanya sih bisa disebut temen ada sebagian yang bisa disebut musuh (masih kelas 1 SMP aja aku udah ada yang musuhin, duhh...) mungkin aku juga yang terlalu banyak gaya atau mungkin mereka aja yang sirik sama aku hahaha
ini pengalaman waktu aku kelas 1 SMP/MTs waktu dibully. aku ga tau yah salah ku apa tiba tiba ada sekelompok cewe di kelas yang musuhin aku mereka tuh sebenernya benci (mungkin pake banget) sama aku tapi mereka tetap temenan sama aku, itu tuh temen yang bahaya! musuh dalam selimut! pura pura baik subaya bisa mencari kesalahan orang. awalnya ya aku ngerasa biasa aja selama mereka ga ngeganggu hidup aku dan cuman membicarain aku dari belakang yowes lah aku masih terima tapi lama kelamaan sikap mereka ke aku semakin menjadi jadi, dan klimaks nya mereka pernah nyiram bangku tempat aku duduk dengan air dan meja aku di ukir dengan tulisan tulisan permanen yang bisa buat orang langsung jantungan. waktu aku datang ke sekolah dan liat bangku sama meja aku gitu mereka cuman bilang 'mungkin kemaren hujan jadinya bangku sama meja kamu basah gitu' YA KALI HUJAN BASAHNYA CUMAN KENA BANGKU AKU sedangkan bangku aku ada di tengah lah bangku yang dekat jendela aja ga basah masa iya punya aku basah.
aku sih diem aja karna waktu itu aku ga tau siapa yang ngelakuin hal sejahat itu ke aku. tapi lama lama temen aku ada yang bilang kalo yang ngerjain aku kemaren adalah mereka 'fans' aku yang iri karna waktu itu aku lagi dekat sama cowo yang dia juga suka. hmmmm kamfreet kan? udah tuh waktu itu aku langsung ngadu aja sama si cowo itu karna aku lagi deket sama cowo itu kesempatan dong biar aku bisa dibela sama si cowo. tapi si cowo biasa aja dan dia bilang gini 'ah masa sih mereka berani ngelakuin gitu sama kamu?' ini bener si cowonya ikut ikutan kamfreett -_- karna aku waktu itu ngeyakinin dia banget akhirnya si cowo mulai kasihan sama aku dan aku minta si cowo buat ga deket deket sama si 'fans' biar dia tau rasa HAHAHAHA
jahat ga sih aku? jahatan mana sama mereka yang ngerjain aku gitu? itu sumpah loh ngerjainnya keteraluan mungkin kalo aku balik ke sekolah SMP/MTs aku meja yang di ukir mereka masih ada dan ga mau hilang sama kaya sakit hati aku gara gara mereka ngerjain aku.
dan sampe sekarang kalo aku ketemu si 'fans' itu dia cuman ngelirik dan senyum sinis gitu ke aku iyuhh banget kan ya udah deh daripada ditanggepin mending aku pura pura ga liat dan cuek seolah-olah ga kenal. itu sedikit cerita di SMP/MTs yang menyedihkan dan paling ga bisa aku lupain sampe sekarang.
oh ya aku juga baru nemu foto waktu SMP aku dan temen temen aku jadul banget ya ini kira kira tahun 2009 gitu dan sumpah alay!



1 komentar: